Gaya Bercinta Populer

Minggu, 28 Oktober 2012

POSISI DALAM BERHUBUNGAN SEKS

Bagaimana Posisi seks yang bergairah dan memuaskan Berikan sensasi kenikmatan pada kehidupan sex anda! Posisi seks dan aturan-aturan di dalamnya, membuat seks anda menjadi luar biasa. Sebuah E-Book Gratis dari PenisPanjang.com DISCLAIMER: E-book ini bertujuan untuk hiburan dan informasi saja. Kami senantiasa berusaha untuk meningkatkan kualitas ebook ini dan membuat informasi yang seakurat mungkin. Namun, bilamana terjadi ketidakakuratan informasi didalamnya, kami tidak bertanggungjawab bila terjadi kesalahan atau kelalaian pembaca. Dengan membaca disclaimer ini anda memahami bahwa kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan dan penyalahgunaan informasi yang terdapat di dalamnya. Dengan membaca disclaimer ini anda juga telah setuju dan membaca syarat dan ketentuan dari kami. Anda tidak memiliki izin untuk menyalin atau mereproduksi seluruhnya atau sebagian dokumen ini tanpa izin tertulis dari penerbit. Namun Anda dapat, mendistribusikan E-book ini dalam bentuk yang sekarang, tidak berubah dengan semua hak cipta dalam bentuk utuh utuh. Untuk pilihan kustomisasi atau afiliasi silahkan hubungi kami melalui Email di situs PenisPanjang.com Copyright © Platinum Mimpi Terbatas
Pengenalan Saat berjalan-jalan di sekitar lingkungan anda. Anda mungkin sering memperhatikan tingkah polah orang-orang. Mungkin juga anda bertanya dalam hati, berapa persen sih dari mereka ini yang memiliki kehidupan seks yang baik? Atau apakah seseorang ini hebat dalam bercinta atau tidak. Lelaki atau wanita biasa bisa saja memiliki kehidupan seks yang luar biasa. Berapa persen pasangan yang memiliki kehidupan seks yang mengagumkan? Tapi sebelum anda bertanya, saya sudah dapat menebak kalau jawabannya “sangat sedikit”. Masalah kehidupan seks pada umumnya adalah seks yang membosankan. Kebosanan iyu terjadi karena tidak adanya komunikasi yang baik antar pasangan. Tiap individu hanya menunggu pasangannya untuk menebak isi hatinya. Bila diteliti lebih jauh, daftar ini akan terus bertambah. Masalah seks menjadi masalah yang mengerikan. Komunikasi yang buruk antar pasangan memperparah keadaan. Tapi ada juga orang yang memiliki kehidupan seks yang baik. Kehidupan seks mereka sama sekali tak ada masalah. Mereka memang pecinta yang hebat di atas ranjang.
Mereka mengerti apa yang diinginkan oleh pasangan masing-masing. Mereka terbuka satu sama lain. Berkebalikan dengan pasangan yang gagal di atas. Sayangnya daftar orang-orang seperti itu masih sangat sedikit sekali kita temui. Pertanyaannya apa yang mereka lakukan hingga bisa menikmati kehidupan seks nya? Mengapa mereka tidak pernah bosan dengan kehidupan seksnya? Itulah seni kehiduapn seks. Seks bukan hanya sekedar berhubungan intim, tapi memberikan pengalaman-pengalaman yang luar biasa pada pasangan anda. Mungkin sedikit berteka teki dan membingungkan, bagaimana cara mereka memperoleh kehidupan yang menakjubkan tadi. Tapi jangan khawatir, jawaban dari itu bukan lah seperti memecahkan teka-teki super rumit sehingga anda tidak bisa mencobanya. Tidak, jangan pesimis dahulu. Seks yang baik dan kepuasan dalam berhubungan seks dapat dipelajari secara bertahap, sedikit demi sedikit, sepotong demi sepotong. Jadi siapa saja bisa meraih potensi terpendam, potensi sejati yang ada di dalam diri mereka. Dan menjadi kekasih impian dari pasangan anda. Pada artikel ini kita akan memebahas salah satu aspek penting dari seks yang hebat yang sering diabaikan dan diremehkan oleh laki-laki dan perempuan. Dan masalah itu ada pada POSISI DALAM BERHUBUNGAN SEKS. Tidak begitu banyak orang yang benar-benar sadar atau yakin kalau posisi seks berperan penting dan memiliki aspek yang sangat besar bagi kedua pasangan dalam berhubungan seks.
Tidak banyak orang menyadari betapa pentingnya posisi peran seks bermain dalam besar seks bagi kedua pasangan. Tak ada pecinta yang benar-benar perkasa di atas ranjang tanpa terlebih dahulu memiliki pengetahuan tentang seks yang lembut dan efektif. Itulah mengapa pengetahuan dan pengalaman yang tersimpan di kepala menjadi modal dasar untuk merasakan nikmatnya berhubungan seks. Belajar bagaimana menggunakan posisi seks efisien universal dapat meningkatkan gairah dan kualitas bercinta, apakah Anda berada dalam hubungan jangka panjang atau hanya sebatas hubungan one night stand saja. Demikian juga halnya bila anda memiliki pengetahuan di bidang seks dan pengalaman yang banyak dalam bercinta, tapi tidak mahir memanfaatkannya. Semua akan menjadi sia-sia. Hal itu hanyalah sebagian dari aspek vital dalam kesuksesan dan kepuasan dalam berhubungan seks. Okelah, Tanpa basa basi lagi, berikut ini akan kami beberkan tentang 12 posisi seks yang dipandu dengan gambar agar anda bisa melakukannya dengan benar. Kami yakin kalau posisi ini akan semakin memberi cita rasa baru dalam kehidupan seks anda. Seks anda lebih menarik dan menyenangkan tentunya. Kami juga telah mengelompokkan keduabelas posisi ini menjadi tiga bagian. Tiap bagian mengandung level kesulitan yang berbeda. Level dasar, level sedang dan level lanjutan atau sulit. Dibantu dengan foto dan deskripsi yang cukup. Pertama-tama kita akan melihat bentuk posisinya sehingga anda terbiasa terlebih dahulu. Lalu dilanjutkan dengan cara bagaimana menggabungkan tiap metode dan posisi dalam bercinta. Transisi juga akan diajarkan untuk mendapatkan hasil yang efektif dan seks yang memuaskan dan tak terlupakan seumur hidup anda.
TINGKAT-MUDAH 69'er: Jika anda hanya melakukan satu posisi oral seks dalam percintaan anda, ubahlah menjadi posisi 69. Sama dengan doggystyle, posisi 69 adalah posisi yang paling terkenal di dunia. Dan tentu tujuannya juga baik. Posisi oral seks sebenarnya memiliki kelemahan utama yakni yang dipuaskan hanya salah seorang pasangan. Baik itu pria atau wanita. Kenikmatan menjadi tidak terbagi dan merata dengan baik. Dalam posisi 69, pria memuaskan wanita dan begitu juga sebaliknya. Wanita memberi kepuasan pada pasangan prianya.
Dari posisi yang dibentuk, kita akan menyadari kalau yang terpuaskan adalah keduanya, tidak ada keegoisan di sini. Mungkin posisi ini terlihat sedikit rumit, tapi pada kenyataannya tidak. Apalagi sensasi yang diberikan pada posisi ini tidak akan anda bayangkan sebelumnya. Anda harus membiasakan utuk bertopang pada
tangan dan membengkokkan kedua kaki anda. Atau anda bisa mengaturnya sendiri hingga masing-masing pasangan merasa nyaman dengan posisi tersebut. Posisi yang nyaman juga akan menopang seberapa jauh anda dan pasangan anda bisa meraih kenikmatan posisi 69 tadi.
Inilah alasan mengapa posisi 69 menjadi posisi favorit bagi pemain sex pemula ataupun yang sudah ahli sekalipun. Keuntungan lainnya yakni posisi 69 ini mudah dilakukan oleh siapa saja. Terlebih lagi, posisi ini memungkinkan anda untuk melakukan transisi ke posisi seks lainnya. Anda dapat melakukan posisi 69 sebagai ritual pembuka sesi bercinta anda atau sebagai penutup. Memang fleksible. Selain sederhana dan fleksibel, posisi 69 juga membuat kedua pasangan mendapat kenikmatan dan kekuatan luar biasa untuk mencapai puncak. Berikut ini adalah step-step yang bisa anda ikuti bila ingin menggunakan posisi 69 ini: 1. Posisi 69 biasanya lebih nyaman dilakukan bila si pria berada di posisi bawah sambil berbaring. 2. Sementara wanita berada di atas memposisikan kepalanya berada tepat di selangkangan si pria. Dan begitu juga si wanita memposisikan selangkangannya tepat di atas kepala si pria. 3. Pasangan pria bisa meletakkan kedua tangannya di belakang lutut si wanita. Atau tepat di antara paha dan betis si wanita. Lalu menggunaan
kedua tangannya untuk membuka belahan pantat si wanita. Hal ini dilakukan agar akses ke vagina menjadi lebih leluasa. Dan agar dapat membantu menaikkan rangsangan.
Cowgirl Posisi berikut ini juga merupakan posisi yang banyak diminati oleh para pasangan seks. Bertujuan untuk meningkatkan kenikmatan dalam berhubungan intim dalam skala yang lebih luas. Popularitas posisi ini juga sangat mendunia, dimana
perempuan seperti menunggangi kuda di atas prianya. Posisi ini menempatkan wanita memegang kendali penuh. Seperti mengatur kecepatan ataupun kedalaman tusukan penis. Sementara si lelaki dengan nyaman berbaring di bawahnya. Si pria menyaksikan wanitanya menggelinjang, menggoncang dan memantul-mantul di atas tubuhnya. Memberikan wanita kebebasan untuk mengontrol seks adalah hal yang sangat penting. Dimana secara fisik ia dapat mengarahkan semua gerakan, tapi tetap harus berkomunikasi dengan si pria. Agar posisi itu dinikmati oleh keduanya. Hal lain yang membuat posisi ini sangat dianjurkan adalah karena mudahnya untuk bergerak keluar masuk antara kemaluan si pria dan wanita. Posisi ini juga memungkinkan pasangan untuk mengubah posisi dengan cara yang halus dan mudah. Ada puluhan hal yang berbeda dapat Anda lakukan sebelum dan sesudah posisi cowgirl ini. Hingga posisi ini menjadi sangat ideal untuk anda lakukan di setiap sesi percintaan anda. Kita akan melihat beberapa kemungkinan nantinya. Cara melakukan Cowgirl: 1. Laki-laki terbaring sementara perempuan duduk di atasnya saling berhadapan. 2. Baiknya prempuan bertumpu pada kedua lututnya, atau sebagai alternatif, pada kedua kakinya. Bertopang pada kedua kaki sering dapat membantu perempuan untuk mengontrol kedalaman tusukan serta membantu si perempuan untuk bergerak turun naik dengan lebih mudah. Sementara bertumpu dengan lutut bisa membantu gerakan maju mundur
3. Si pria meletakkan kedua tangannya di pinggang si wanita untuk membantunya menopang gerakan maju mundur atau naik turun pasangan wanitanya tadi.
Misionaris Posisi ini melelahkan, membosankan dan hanya cocok untuk mereka yang tidak memiliki kreativitas? Salah. Memang belakangan posisi ini mendapat persepsi yang salah. Karena begitu banyak dilakukan oleh orang-orang, dimana posisi ini menempatkan pria di atas wanita. Si wanita menanggung beban yang berat. Dan posisi ini telah banyak digunakan sehingga tidak menarik.
Tapi posisi ini telah banyak digunakan. Posisi seperti ini juga mampu membuat wanita mengalami orgasme yang cepat dari waktu ke waktu dengan intensitas
yang tinggi. Kelebihan dari posisi ini adalah mudahnya melakukan pergantian posisi ke posisi cowgirl. Tidaklah benar jika posisi ini melelahkan dan membosankan. Jika anda mampu mengolahnya dengan baik. Maka anda akan mendapatkan kenikmatan seksual yang tidak anda bayangkan sebelumnya. Cara melakukan Posisi Misionaris: 1. Wanita telentang dengan kaki mendatar. Lelaki berada diatas perempuan, di antara kedua paha si perempuan. 2. Si lelaki menumpukan berat badannya pada lengan atau bahunya atau dibuat sedemikian rupa agar berat badannya tidak terlalu bertumpu pada si wanita. 3. Dalam posisi seperti ini masing-masing pasangan dapat bersenggama dan saling bercumbu karena posisi yang memudahkan bagi keduanya.
Parkir Paralel
Posisi parkir parallel tidak hanya mudah dilakukan dan posisinya yang sangat menyenangkan tapi juga begitu mudahnya melakukan pergerakan atau pergantian ke posisi senggama lainnya.
Aspek unik dari posisi ini dan apa yang membuatnya bisa menciptakan kenikmatan yang luar biasa adalah peletakan posisi si wanita yang unik dan tidak biasa. Karena si perempuan duduk menyamping di atas si lelaki. Dengan posisi seperti itu anda bisa menemukan sensasi dan gerakan baru yang belum pernah anda lakukan sebelumnya. Si perempuan dapat bergerak naik turun, maju mundur, memutar perlahan dan mengatur kedalaman tusukan membuat posisi ini
memberikan hasil dan kenikmatan yang luar biasa. Dan sensasi yang berbeda dengan posisi lainnya. Cara melakukan Parkir Paralel: 1. Meskipun cara ini tidak biasa dimana si wanita duduk di atas pria, ini merupakan posisi yang mudah untuk dilakukan. 2. Si lelaki berbaring dengan kedua kaki ditekuk dan agak membuka. 3. Si Perempuan duduk di antara paha si pria. Menghadap ke arah kanan posisi pria. 4. Kedua kaki si wanita diposisikan berada di sisi kanan si laki-laki. Dengan tangan kirinya memegang kaki sebagai topangan. Sementara tangan kanannya di letakkan di dada si pria untum menjaga keseimbangan saat melakukan gerakan nantinya. 4. Posisi ini dipilih bukan hanya karena caranya yang sederhana tapi untuk mencapai kenikmatan dan kepuasan dalam berhubungan intin. Bila dilakukan secara individu maka akan memberikan kenikmatan yang berbeda untuk laki-laki dan perempuan. Tapi jika dilakukan bersama dengan baik, maka akan memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi kedua pasangan. Tentu saja, bukan hanya posisi sederhana itu yang dapat memberikan anda hasil yang maksimal, ada beberapa posisi yang lebih sulit yang dapat anda lakukan untuk mencapai kenikmatan yang lebih lagi. Berikut ini akan kami jelaskan lagi 4 posisi yang lebih sulit dari sebelumnya. Lebih sulit di lakukan dari pada 4 posisi yang tahap mudah tadi. Tapi tenang saja,
semua sangat menyenangkan dan dikemas dalam sajian yang menarik untuk meningkatkan cita rasa percintaan anda.
Moderat: Koboi Posisi Koboi pada lelaki sama dengan posisi cowgirl pada wanita tadi. Artinya kualitasnya juga hampir sama dengan yang tadi. Seperti di Cowgirl, satu orang telentang dengan nyaman. Sementara yang satu lagi duduk di atas yang sedang
berbaring dan mengatur kontrol posisi dan gerakan. Meskipun dalam posisi koboi ini si wanita berbaring dan si pria duduk di atas si wanita. Yang membuat posisi ini sedikit lebih sulit dan dikatakan moderat/sedang tingkat kesulitannya adalah karena posisi si pria yang berada di atas. Untuk bisa menusuk vagina si wanita dengan baik, si lelaki harus menekuk penisnya agak ke bawah sejalan dengan tubuhnya. Jika si pria mampu melakukannya dengan baik maka setiap tusukan dan dorongan dapat menjadi sangat menakjubkan. Kaki si wanita dibuat terbuka atau kakinya dibuat rapat untuk mengapit dan memperkuat cengkraman di sekitar penis pasangan prianya. Berikut adalah set-up untuk Cowboy: 1. Si wanita berbaring telentang dengan kaki membuka lebar ke arah luar. 2. Laki-laki duduk di atas perempuan , dengan sebagian besar berat badannya bertumpu di lutut dan lengan, yang ditempatkan dengan kuat pada lantai kedua sisi kaki pihak wanita. 3. Gerakan ini dimulai oleh pria, pinggulnya digerakkan untuk menyodok ke perempuan. Terkadang pria dapat merasa lebih mudah untuk menyodorkan jika ia mengarahkan kepalanya ke depan sehingga kepalanya di atas dada perempuan.
FLAT-OUT Kalau tadi Posisi Koboi sama dengan Posisi Cowgirl, maka posisi Flatout ini juga merupakan variasi dari posisi missionaris. Penggunanaan variasi posisi dalam bercinta dapat memberikan perubahan positif, termasuk: - Tinggi derajat kenikmatan untuk pria atau wanita secara individu, atau kedu pecinta secara bersamaan. - Terlebih lagi bila anda melakukannya di tempat yang tidak biasa. Seringkali macam variasi dapat benar-benar berbeda rasanya, dengan satunya perbedaan saja seperti perubahan posisi antara laki-laki dan perempuan. - Perubahan posisi baru bisa didapat. Karena pertukaran posisi bercinta yang
mudah, membuat anda gampang melakukan transisi sebelum atau sesudah posisi flatout ini. Cara melakukan Flat-out: 1. Laki-laki berbaring telentang menghadap ke atas, kedua kaki dibuat terbuka lebar. 2. Perempuan berbaring telungkup di atas pria, dengan kaki ditempatkan di antara kaki laki-laki. 3. Dengan menggunakan tangannya, si perempuan kemudian memegang kendali untuk menggoyangkan ke depan dan ke belakang. 4. Laki-laki dapat juga berkontribusi terhadap gerakan wanita tadi. Dengan menumpukan sebagian beratnya di lutut, wanita memberikan kesempatan pada pria untuk mengangkat pinggulnya dan mendorong.
Posisi Gerobak Dorong/Whellbarrow Posisi ini merupakan versi yang lebih sulit atau lebih kompleks dari Posisi Doggystyle. Perbedaan utama dari posisi ini adalah lebih sulit karena pola posisi dari si wanita. Jika biasanya si wanita bertumpu pada kedua kaki dan tangannya, pada posisi ini dia hanya bertopang pada tangannya saja. Meskipun jika sekilas dilihat agak menakutkan bagi wanita, tapi sebenarnya juga tidak begitu sulit untuk dilakukan. Pada posisi ini anda juga akan mendapatkan kenikmatan yang tiada tara. Tapi karena posisi yang khusus, posisi ini bisa
melelahkan dalam waktu yang singkat. Itulah sebabnya menjaga durasi dan tenaga dalam posisi ini adalah ide yang tepat. Tapi jika dilakukan dengan baik dan benar, hasilnya juga akan mencengangkan. Anda akan menikmatinya. Bagaimana melakukan Para gerobak dorong/Wheelbarrow: 1. Pada posisi ini si wanita menopangkan kedua tangannya ke bawah. Sedangkan si lelaki memegang ke dua paha si wanita sepenuhnya dan menahannya. 2. Untuk keamanan dan kenyamanan sebaiknya si wanita mengapitkan kedua kakinya melingkar di pinggang si pria erat-erat. 3. Gerakan menyodok vagina si wanita sepenuhnya dikendalikan oleh si pria. Si pria bisa menarik perempuan dengan tangannya dan mendorong dengan selangkangannya. Hal ini memungkinkan si pria untuk mendorong dan menyodok dengan kedalaman yang bervariasi sesuka hati. Komunikasi yang baik antara pria dan wanita sangat diperlukan seperti sejauh mana dan sekuat apa sodokan yang diinginkannya. Hal ini dapat membantu si wanita untuk mencapai orgasme dan kepuasan. Kecepatan dan intensitas juga bisa ditingkatkan.
Modal Y Bagian penting dan menyenangkan dalam seks adalah adanya variasi posisi yang berjenis-jenis. Posisi kali ini dinamai posisi Model Y. Dimana pada posisi ini salah satu pasangan berdiri sempurna saat seks berlangsung. Posisi ini juga dapat dilakukan bersamaan dengan posisi wheelbrow tadi. Dimaksudkan untuk memaksimalkan posisi berdiri si pria.
Posisi ini menjadi sangat baik karena bisa dikombinasikan dengan posisi Gerobak Dorong/WheelBrow tadi. Jadi bukan hanya karena posisi yang menyenangkan saja. Tapi karena memang pertukaran peran yang terjadi di posisi tersebut. Dalam posisi Gerobak Dorong, perempuanlah yang berada diabawah. Dan menopang sebagian besar beban (meskipun hasilnya juga sangat menakjubkan), tapi dalam model Y ini si pria lah yang memiliki peran lebih berat. Hampir seperti balasan dari Gerobak Dorong tadi. Kualitas tambahan dari posisi ini ialah dengan adanya penambahan kursi sebagai alat bantu. Komponen tambahan seperti ini tidak hanya menyediakan fasilitas tambahan bagi pria tapi juga menambahkan pengalaman yang tidak terlupakan sepanjang hidup percintaan anda. Sebuah kegembiraan yang akan terus anda kenang. Bagaimana melakukan Modal Y: 1. Laki-laki memposisikan dirinya sehingga kakinya berada di dekat tepi kursi sementara tangannya dengan erat memegang bagian belakang kursi. 2. Pria menyediakan ruang di antara kedua pahanya. Dengan cara melebarkannya. Sementara si wanita memunggungi si pria dan masuk di antara kedua paha si pria. 3. Baik pria dan wanita dapat membuat gerakan. Untuk melakukan ini, laki-laki menyodokkan pinggulnya ke depan, sementara perempuan memundurkan pinggulnya ke belakang.
Pada bagian akhir posisi seks kita ini, kita akan melihat 4 posisi lanjutan. Sebagaimana yang telah tersirat di judul tadi, ini semua lebih sulit daripada kelompok mudah dan moderat. Namun, dengan membaca, belajar dan berlatih bahkan salah satu dari posisi sulit berikut Anda dapat menemukan hal-ha yang erotis dan menyenangkan.
Hal lain tentang posisi seks yang agak kompleks yang tidak disadari adalah kenikmatan yang tak terkira yang anda raih bila posisi kompleks tadi dilakukan dengan baik dan benar. Dan kami tidak hanya bercerita tentang kenikmatan fisik yang terjadi pada anda. Tapi juga kepuasan karena telah menguasai posisi seks yang rumit. Atau anda akan merasa bangga karena telah mampu menguasai posisi seks yang sulit sekalipun.
Apapun itu, satu hal yang pasti, sertakan satu atau dua posisi lanjutan pada percintaan anda. Dan itu akan mengejutkan partner anda. Terlebih lagi pasangan anda akan mendapatkan kesan yang baik, dan tak terlupakan baik bagi si pria maupun si wanitanya.
Lanjutan (Advance): Plungin For Treasure/PFT Satu persepsi yang melekat pada setiap posisis seks yang baru adalah karena banyaknya gaya yang asing dan posisi tubuh yang digunakan dan eksploitasi fisik baik pria maupun wanita. Hal itu juga lah yang membuat para pasangan baik pria maupun wanita berusaha menghindarinya karena malu.
Namun orang-orang tidak menyadari bahwa bila dilakukan dengan komunikasi dan persiapan yang tepat maka posisi ini sangat mengagumkan. Dan terlebih lagi, posisi ini juga aman. Cara terbaik untuk menghindari hal yang tidak diinginkan pada posisi ini adalah dengan membatasi jumlah waktu atau durasi yang anda gunakan pada posisi tersebut. Juga sebagai alasan keamanan, melakukannya dalam waktu yang singkat jauh lebih menyenangkan untuk pria dan wanita. Dua bentuk gairah wanita dapat dicapai melalui menggunakan posisi ini. Yang pertama adalah melalui merangsang G Spot si wanita dengan pria memasukkan penis ke vagina si wanita. Karena pada posisi ini akses G Spot sangat mudah diraih. Bentuk kepuasan kedua dari wanita dia dapat sendiri, dengan cara menstimulasi klitoris dengan tangan.
Cara Melakukan Posisi Plunge For Treasure/ PFT: 1. Perempuan berbaring dengan bertumpu pada punggung bagian belakangnya dengan kedua kaki diangkat ke atas kepala. Lalau kakinya bisa ditumpukan ke dinding atau bagian atas kasur untuk tumpuannya. 2. Llaki-laki dan memasukkan penisnya ke dalam vagina dengan memanfaatkan kakinya sebagai penarik dengan lembut ke berbagai arah yang diinginkan - hati-hati jangan terlalu menumpukan tusukan karena akan menjadi beban bagi si wanita. 3. Perempuan dapat mempertahankan kestabilan dan topangan dengan memegang
paha laki-lakinya.
Down Under Kualitas lain yang dimiliki oleh Posisi Lanjutan ini selain juga tuntutan fisik yang
lebih, yakni mudahnya akses ke area G Spot si wanita. Pada posisi ini, secara khusus pria dapat melakukan penetrasi dengan sodokan yang dangkal atau dalam sambil menstimulasi G-Spot si wanita. Hal ini seperti sebagai bonus tambahan dengan adanya kursi tadi, hingga anda bisa mencapai tingkat kenikmatan yang anda impikan.
Cara melakukan posisi ini memiliki karakteristik yang unik:
Ada pihak yang lebih dominan dalam posisi ini. Laki-laki menjaga si wanita dan memegangnya agar tetap terjaga, aman dan stabil.
Hal itu sangat individual, posisi berdiri menciptakan kepuasan yang tak terkira, penetrasi yang tertarget dengan baik dan pemosisian yang special yang membutuhkan kepercayaan dan kerja sama yang baik antara pasangan.
Jika Anda bisa secara fisik untuk melakukan posisi ini, maka ini sangat direkomendasikan. Cara melakukan Down Under: 1. Si wanita meletakkan punggungnya di kursi. Sementara laki-laki memegang pergelangan kaki si wanita dan meletakkannya di pundak. Hal ini dilakukan untuk keamanan posisi ini. Kemudian si wanita melengkungkan punggungnya untuk mempermudah penetrasi dan agar membuatnya lebih efektif. 2. Perempuan memegang salah satu dari kaki laki-laki untuk membantu menjaga posisinya agar aman dan senyaman mungkin. 3. Karena laki-laki perlu menggunakan tangannya untuk memegang kedua pergelangan kaki si wanita, memasukkan kembali penisnya apabila keluar atau
selip bisa jadi rumit. Namun, ini merupakan kejadian langka, karena 90% dari ini hanya lambat saja ritmenya, tusukan yang dangkal diperlukan untuk menggenjot vagina si wanita. 4. Sebuah bantal atau selimut dilipat dapat digunakan pada kursi untuk bantalan . Hal ini dapat membantu membuat wanita lebih nyaman di posisinya dan pada gilirannya memungkinkan posisi yang akan dipertahankan untuk waktu yang cukup lama. Ingat dalam posisi lanjutan ini, sangat sedikit orang yang bisa bertahan lama.
Pelaut Knot Jika Anda sedang mencari posisi yang baik, menantang dan bermanfaat, maka Anda telah menemukan itu dengan yang satu ini. Ini disebut Knot Sailor. Coba lihat di gambar dan Anda akan melihat mengapa. Dengan set-up yang sangat kompleks, penetrasi akan sulit untuk laki-laki dan gerak langkah yang rumit. Namun! Jika Anda dapat menguasainya dan memahami dengan baik posisi ini maka anda telah masuk ke dunia yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya. Posisi seperti ini, serta banyak lagi posisi lain berada di kategori khusu dan memiliki tujuan tersendiri.
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, ada kepuasan mental yang diraih bila berhasil melakukan posisi yang lumayan sulit ini. Kepuasan ketika anda menyadari bahwa anda telah mencoba posisi seks yang sama sekali belum pernah
anda coba atau bahkan belum pernah anda dengar sebelumnya. Dan dengan itu anda bisa membuat wanita anda terpuaskan lahir dan bathin.
Sulit. Cara berpikir seperti itu sebenarnya merupakan tantangan seksual. Tapi anda juga akan mendapatkan kebahagiaan berupa orgasme yang lebih bertenaga. Sebuah kebahagiaan yang bahkan belum pernah anda bayangkan di kehidupan seks anda sebelumnya. Jadi tidak usah ragu untuk mencoba sesuatu yang baru untuk mendapatkan fantasi dan kesenangan yang tiada tara.
Cara melakukan Knot Sailor: 1. Si Perempuan berbaring ke sisi kanan, dengan kaki kanannya keluar-menggeliat dan dia kaki kiri ditekuk lutut, sedikit terangkat. 2. Laki-laki menjauh dari perempuan, dengan tingkat kepalanya dengan tumit kakinya dan kaki kanannya tumpang tindih, kaki kanannya terentang. 3. Perempuan menggenggam paha kanan laki-laki untuk membantu menariknya masuk dan keluar waktu penetrasi. Pada posisi ini, laki-laki, meskipun, yang perlu menetapkan mayoritas gerakan. Dia melakukan ini dengan menahan dengan tangan kanannya ke tempat tidur, untuk membantu dirinya maju mundur sebagainya. Sekarang anda telah melihat dan mengetahui 12 posisi seks yang hebat. Mulai dari yang mudah, sedang dan sulit. Berikut ini kita akan melihat beberapa cara yang bagus lagi dan yang terpenting bagaimana cara mengkombinasikan semua teknik-teknik posisi tadi.
Menghubungkan posisi seks bersama-sama: Menghubungkan posisi seks bersama-sama pada dasarnya adalah tentang mencari 2 atau lebih posisi yang cukup mirip pada posisi seks pria / wanita mereka yang membuat pergantian posisi yang halus dan cepat. Hal ini memungkinkan seks untuk terus berlanjut tanpa benar-benar terganggu, dan memberikan suasana tertentu kepada aktivitas bercinta yang membantu memperlama masa kenikmatan dan menjaga perasaan indah, lalu muncullah kehangatan dan kesenangan hidup.
Daripada bingung dengan teorinya, maka kami akan menjelaskan pada anda 7 cara sederhana yang menhubungkan beberapa posisi seks dari kategori mudah/sedang yang memungkinkan anda bisa melakukan hubungan seks seperti mereka yang telah benar-benar berpengalaman dalam hal ini. Dan anda bisa berganti posisi, transisi posisi dengan cara yang mudah, benar dan efektif.
Cowgirl-ke-Misionaris Berikut adalah pergantian posisi yang sangat sederhana dari satu posisi yang mudah ke yang lain.
Cara melakukannya: Pasangan memulainya dengan posisi cowgirl, dengan tangan wanita berada di dada lelaki. Dengan posisi kaki membengkok.
TRANSISI: Perempuan membungkuk ke depan, sehingga dia berbaring datar di atas pria. Baik pria dan wanita kemudian terungkap kaki mereka sehingga mereka datar di tempat tidur. Untuk gagasan tentang apa ini titik tengah antara Cowgirl dan Misionaris tampak seperti,lihat foto dari posisi Out Flat. Para pria dan wanita maka kedua perlahan berguling sehingga laki-laki ada di atas dan betina ada di bagian bawah. Ini sekarang membentuk Misionaris.
TUJUAN: Sekarang dalam Misionaris, para pecinta dapat saling mencium dengan sensual sementara laki-laki memegang kendali atas wanita. Hal yang menarik tentang pergantian posisi ini adalah sangat halus dalam pertukaran peran. Tindakan ini pertama diarahkan oleh perempuan, yang bergumul di atas laki-laki di Cowgirl, maka dengan gulungan cepat dan reposisi kaki mereka, gerakan ke beberapa Misionaris, di mana itu laki-laki yang mengontrol gerakan. Dalam hal ini, anda akan menemukan cara yang tepat untuk beralih dari kenikmatan memberi menjadi kenikmatan untuk menerima.
Cowgirl-Paralel Parkir SET-UP: Sekali lagi, para pecinta memulai pada posisi Cowgirl yang sangat fleksibel, tapi kali ini anda akan beralih ke Parkir Paralel - posisi lain yang sangat efektif untuk merangsang orgasme wanita. TRANSISI: Yang pertama perempuan menimbulkan masing-masing kakinya sehingga dia berdiri, bukan lututnya. Pria kemudian turun kaki kirinya datar dengan tempat tidur, untuk memungkinkan perempuan untuk memutar 90 derajat ke kiri. TUJUAN: Sekarang di Parkir Paralel, perempuan dapat bergerak dengan dua cara berbeda. Dia dapat menggiling pinggulnya maju mundur, atau menggenjot perlahan-lahan atas dan bawah pada pria. Laki-laki dapat menambahkan bentuk ekstra stimulasi dengan membelai payudara wanitanya yang sebelah kiri dengan tangan kanannya.
Flat Out-to-Cowgirl SET-UP: Dimulai di Out Flat, perempuan berbaring di atas si pria dengan wajah saling berhadapan. Kakinya bersama-sama, ditempatkan di antara kaki laki-laki, yang sedikit menyebar. TRANSISI: Si perempuan menggerakkan masing-masing kakinya ke luar dari kaki laki-laki dan duduk tegak. Dia kemudian menempatkan tangannya di dada pria untuk memberinya tambahan stabilitas dan membantu mereka dalam goyangnya, menggoyang memutar dan gerakan memantul. TUJUAN: Sekarang di Cowgirl, para pecinta dapat melanjutkan aksi sampai siap untuk sekali lagi beralih ke posisi lain. Pilihan untuk beralih berikutnya adalah sangat bervariasi, karena mereka diposisikan dalam Cowgirl - posisi yang sangat terbuka untuk transisi.
Misionaris-ke-Cowboy SET-UP: Berikut adalah penggunaan posisi yang sangat baik untuk digunakan pada awal sesi bercinta. Ini dimulai pada Misionaris, dengan pria di atas perempuan, kakinya di antara miliknya.
TRANSISI: Transisi sini adalah identik dengan Out LCD untuk Cowgirl. Di sini, laki-laki (seperti perempuan lakukan di Flat Out-to-Cowgirl) merubah posisi kakinya pada kedua sisi si wanita, kemudian duduk tegak. Jika dilakukan dengan hati-hati dan cukup perlahan, pria bisa melakukan ini tanpa perlu tarik-keluar dari wanitanya. TUJUAN: Setelah di Koboi, laki-laki bersandar sedikit lebih jauh, menggunakan tangannya untuk menopang dirinya. Dia kemudian menggerakkan pinggulnya dan
mempenetrasi bolak-balik menusuk vagina si perempuan di berbagai kedalaman dan kecepatan.
Flat Out-to-Misionaris SET-UP: Berikut adalah pergantian posisi yang dapat dibuat dalam satu detik. Karena kecepatan dan kesederhanaan, hal itu sempurna untuk digunakan dalam waktu bergairah, dimana gairah tinggi dan perubahan yang cepat dan sederhana dalam posisi adalah penting. Ini dimulai di Out Flat, dengan perempuan di atas, kakinya di antara kaki si laki-laki. TRANSISI: Untuk berganti dari Flat Out ke Misionaris, para pecinta hanya berguling ke kiri
atau kanan (tergantung pada seberapa banyak ruang yang di kedua sisi mereka. Dimulai pada sisi kiri tempat tidur memungkinkan mereka untuk berguling ke kanan tanpa jatuh ke tepi). Setelah bergumul, kaki pihak wanita bisa tinggal antara laki-laki, atau, ia dapat memperlebar kedua kakinya untuk memungkinkan pria untuk menempatkan kakinya di antara selangkangan si wanita. TUJUAN: Setelah di Misionaris, aksi dapat dilanjutkan, si laki-laki tidak perlu pull-out atau menarik keluar penisnya selama perubahan. Posisi yang mengikuti Misionaris sangat bervariasi. Perubahan kecepatan yang bagus bisa didapat dengan memindahkan atau berganti ke Koboi. Untuk melakukan ini, laki-laki hanya mengikuti instruksi Misionaris-ke-Cowboy secara terbalik.
Sekarang, di bagian akhir ini, kita akan melihat cara untuk menghubungkan 3 posisi bersama-sama. Membangun posisi seks adalah mudah bila Anda bisa menghafal tiap posisi dengan lancar. Berikut adalah 2 contoh yang efektif dari 3 bagian posisi:
Cowgirl-ke-Misionaris-ke-Cowboy SET-UP: Posisi kombinasi dari 3 posisi ini dimulai dari Cowgirl, dengan kaki wanita berada pada bagian luar si pria, tangan si wanita bertumpu di dada si pria. TRANSISI PERTAMA: Perubahan pertama dalam posisi ini dibuat oleh perempuan, yang membungkuk ke depan, sehingga dia berbaring di atas pria. Baik pria dan wanita kemudian membuka kaki sehingga kaki datar di tempat tidur. Para pria dan wanita perlahan berguling sehingga laki-laki ada di atas dan wanita ada di bagian bawah. Ini sekarang membentuk Misionaris, posisi kedua di blok posisi 3. TRANSISI KEDUA: Si pria mengatur posisi kedua kakinya berada di antara si wanita. Kemudian si pria duduk lurus. Hal ini bisa dilakukan tanpa mengeluarkan penis dari vagina, dan terus melanjutkan aksi tanpa terganggu, dan kenikmatan terus berlanjut. TUJUAN: Setelah di Cowboy, posisi dapat dipertahankan untuk sementara waktu sebelum melakukan satu dari tiga hal. 1. Membalikkan urutan posisi dan akan kembali ke Misionaris, kemudian
Cowgirl. 2. Keluar dari Koboi, ke posisi berdiri atau oral. Ini memberikan perubahan besar pada kecepatan dan merupakan cara yang direkomendasikan untuk mengikuti 3 posisi seperti ini. 3. Lakukanlah sebuah posisi baru dari Koboi, seperti Koboi-ke-Flat Out, melalui sedikit kejutan di Misionaris. Pilihannya hampir tak terbatas dan dengan eksperimen, perubahan posisi yang ideal dapat ditentukan dengan melihat orgasme potensial bagi Anda dan pasangan.
Flat Out-to-Cowgirl-to-Paralel Parkir SET-UP: Di 3 posisi ini dimulai di Out Flat, dimana wanita berbaring di atas laki-laki di antara kedua kakinya. TRANSISI PERTAMA: Transisi pertama adalah dari Flat Out ke Cowgirl. Perempuan mengeluarkan kakinya dari kedua kaki si pria lalu duduk tegak. Si Wanita kemudian menempatkan tangannya di dada laki-laki untuk memberikan stabilitas ekstra dan membantu dia bergoyang, menggrinding dan melakukan gerakan memantul. TRANSISI KEDUA: Yang pertama perempuan mengangkat masing-masing kakinya sehingga dia berdiri di atas kakinya, bukan berdiri dengan lututnya. Si Pria kemudian menurunkan kaki kirinya sejajar dengan tempat tidur, untuk memungkinkan perempuan untuk memutar 90 derajat ke kiri. TUJUAN: Setelah di Parkir Paralel, si wanita dapat menggenjot dan menggoyang penis si
lelaki dalam posisi menyamping. Kemudian, untuk melanjutkan ke Parkir Paralel, seperti dengan blok 3 posisi sebelumnya, para pecinta dapat mengambil salah satu dari 3 rute yang telah ada. 1. Pasangan dapat membalik urutan blok dengan mulai dari posisi terakhir, Parkir paralel, ke Cowgirl kemudian akhirnya kembali ke Out Flat. 2. Pasangan dapat melakukan beberapa langkah dan posisi yang direkomendasikan bersama-sama. Seperti melakukan oral dalam posisi berdiri. Bergantin dari posisi misionaris ke posisi yang rumit. Hal ini akan meninggalkan impresi atau kesan yang tak terlupakan. Selain kepuasan tentunya. 3. Pasangan dapat memulai yang baru lagi, paket kombinasi antar posisi bercinta. Setelah mencoba dua atau tiga posisi, sebenarnya anda akan mulai terbiasa dengan hal-hal baru. Dan mencoba sesuatu yang baru sesuai imajinasi anda yang liar, tentu akan menyenangkan sekali. Tapi disarankan agar anda bijak dalam memilih paket kombinasi posisi bercinta. Misalnya dalam posisi Flat-Out ke Misionaris, dilanjut lagi dari misionaris ke Koboi, dst. Bisa juga diulangi jika belum cukup memuaskan. Misalnya. Flat out ke Misionaris kemudian bergulir ke Misionaris-Flat Out. Ini adalah metode sederhana untuk menjaga seks terus mengalir tanpa putus, nuanasa percintaan yang terjadi juga semkain eksotis. Bebas gangguan. Dalam posisi ini beberapa gangguan bisa sering terjadi diakibatkan transisi atau perubahan posisi yang lambat atau melakukan posisi yang tidak efektif dan terlalu lama.
Di awal Ebook ini anda telah membaca dan mengetahui bahwa seks yang hebat itu bukanlah sekedar mencari tahu pengertian seks itu apa. Seks bukan sekedar menancapkan penis anda ke vagina pasangan anda dengan ketahanan 2 menit lebih lama. Bukan. Ini adalah seperti teka teki yang dipengaruhi oleh banyak faktor, kombinasi posisi dari yang sangat lembut dan hampir tidak disadari.
Sekarang anda telah membaca 12 posisi seks dan bagaimana cara menghubungkannya secara efektif. Seharusnya anda sudah faham dengan baik dan jelas setiap rangkaiannya. Sekarang anda tahu dan telah mendapat pemecahan dari kebingungan yang terjadi di awal tadi. Ini bukanlah tentang ilmu eksak yang rumit tapi juga tidak bisa dianggap sepele.
Banyak juga memang beberapa teknik lain yang dibentuk oleh diri sendiri dan bekerja dengan sangat baik. Itu tidak bisa kita bantah sama sekali.
Tapi ingatlah, ada beberapa teknik posisi yang bekerja dengan baik tapi ada juga yang tidak. Harapannya semoga anda tidak berpikir pesimistis. Karena sangat banyak bagian dari variasi posisi seks dan eksperimen-eksperimen di dalamnya.
Setiap orang berbeda. Itulah mengapa satu posisi seks tidak bisa dipakasakan ke setiap orang agar ia mengikuti dan mematuhinya. Sebab ada prinsip yang dipegang oleh masing-masing orang, dan mungkin sekali disana dia menemukan kepuasannya yang sangat dia idamkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Label